Jambore PKK Muarojambi Resmi Digelar

Rabu, 05 April 2017 - 10:02:29


/
 
 
SENGETI- Pelaksanan Jambore PKK Kabupaten  Muarojambi tahun 2017 resmi digelar, acara ini ditandai dengan upacara pembukaan Jambore PKK yang dibuka secara langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj.  Sherin Tharia yang didampingi oleh Ketua TP PKK Muarojambi Efriyati Kailani SH Selasa (4/4) pagi yang bertempat di Pendopo Kantor Bupati Muarojambi.
 
Dalam sambutannya Ketua PKK Provinsi Hj Sherin Tharia mengucapkan terima kasih ‎kepada tim penggerak PKK kabupaten Muarojambi atas terselenggaranya jambore PKK yang dapat memotivasi kader PKK untuk lebih pro aktif menjalankan fungsinya sebagi kader PKK. " kita semua mengetahui bahwa kita para kader Pkk perlu bekerja lebih keras lagi terutama dalam mengaktifkan kembali posyandu. Untuk itu kader Pkk perlu di bekali dengan pengetahuan agar masyarakat mau menerima pesan yang kita sampaikan," katanya dalam sambutan pembukaan jambore Pkk muarojambi.
 
Menurutnya, jambore yang dilakukan sangat tepat momen nya untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan para kader Pkk dan menjadi ajang peningkatan kinerja para kader Pkk dalam mewujudkan keluarga sejahtera.
" saya berharap agar kader PKK dapat memamfaatkan momen jambore ini dengan baik, untuk mengembangkan diri   ‎sehingga dalam menjalankan peran kedepan lebih baik dan penuh semangat," pintanya.
 
Sementara itu,  Ketua TP PKK Muarojambi, Efriyati Kailani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Ibu Sherin Tharia yang menyempatkan diri membuka jambore PKK ini.  "Terima Kasih atas kedatangan Ibu,  semoga acara Jambore ini akan terlaksana dengan baik dan hasilnya dapat dimaksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat Muarojambi seperti inovasi pengolahan makanan dan kegiatan lainnya, "ujar Efriyati. 
 
Sementara itu Pj Bupati muarojambi Kailani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya jambore PKK. Terutama kepada kader-kader PKK yang terus semangat dalam bekerja untuk ikut serta membangun daerah melalui pkk.
" mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat menjalin hubungan sila‎turahim dan semngat perjuangan kader pkk untuk mewujutkan perdamaian dan semngat persatuan dan kesatuan," katanya dalam sambutannya.
Menurutnya, peranan dan fungsi PKK di masa sekarang sangat penting. Karena di tangan para kader apat menggerakkan keluarga agar mampu melaksanakan 10 program pokok pkk.