DPRD Muarojambi Gelar Paripurna Penetapan Bupati Terpilih

Rabu, 05 April 2017 - 19:13:48


Ketua dprd Muarojambi menandatangani berita acara rapat paripurna istimewa
Ketua dprd Muarojambi menandatangani berita acara rapat paripurna istimewa /

SENGETI- Bertempat di Ruang rapat utama DPRD Muarojambi, Rabu (15/3) lalu,  DPRD Kabupaten Muarojambi mengadakan rapat paripurna istimewa mengenai penetapan hasil Bupati dan wakil Bupati Muarojambi terpilih tahun 2017 - 2022.

Rapat paripurna istimewa ini dilakukan untuk mengumumkan hasil dari rapat pleno KPUD Muarojambi mengenai penetapan hasil Bupati dan wakil Bupati Muarojambi terpilih yakni,  H.  masnah dan Bambang Bayu Suseno yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi terpilih.  
Kemudian hasil dari penetapan tersebut akan di teruskan ke Gubernur Provinsi jambi kemudian ke Kemendagri seterus nya tinggal menunggu keputusan dari Kemendagri untuk pelantikan Bupati dan wakil Bupati Muarojambi terpilih. 
Diakhir sambutan nya ketua DPRD Muarojambi,  Salma Mahir mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu hingga terselenggarakan nya pilkada di Kabupaten Muarojambi dalam keadaan yang baik dan aman.
"selamat kepada H Masnah dan Pak Bambang Bayu Suseno atas terpilih nya sebagai Bupati Dan wakil Bupati Muarojambi dan juga pada tiga kandidat lain nya karna sudah menciptakan pilkada ini tertib dan aman." tutup nya.  (***)