Sekwan DPRD Terima Aspirasi Mahasiswa Muarojambi

Rabu, 26 April 2017 - 10:56:34


Sekwan DPRD Muarojambi menyambut aspirasi mahasiswa
Sekwan DPRD Muarojambi menyambut aspirasi mahasiswa /

SENGETI- Sekretaris Dewan (sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi Dedi Susilo S. Sos menerima Aspirasi dari Puluhan orang pemuda Muarojambi yang berasal dari Ikatan Mahasiswa Muarojambi (IMMJ) dab SAPPMA Muarojambi yang melakukan aksi demonstrasi di Sekretariat DPRD Muarojambi Rabu (19/4) pagi.

Dalam kesempatan itu,  Sekwan menyambut dengan baik segala aspirasi yang disampaikan oleh mahasiswa dan pemuda dan berjanji akan segera melakukan perbaikan jika memang ditemukan ada kesalahan yang terjadi.

"Insya Allah kami terus melakukan perbaikan kearah yang positif jadi semua aspirasi ini kami tampung dan akan kami bawa dalam rapat Badan Musyawarah untuk ditindaklanjuti,"ujar sekwan.

Sementara itu,  terkait dengan aspirasi mahasiswa tentang penggunaan Stiker pada mobil dinas, sekwan mengatakan bahwa kebijakan itu ada di legislatif dan DPRD akan mengikuti segala aturan yang ada. 

"Kalau masalah disiplin ASN akan kami tanggapi dengan baik,  namun kalau untuk stiker di kendaraan dinas belum dapat kami realisasikan segera karena itu kebijakan Kepala Daerah, tapi kami akan tetap menjalankan aturan yang ada, "tukasnya.

Setelah mendapat sambutan tersebut rombongan mahasiswa dan pemuda Muarojambi langsung bergerak secara tertib menuju Kantor Bupati Muaro Jambi untuk menyampaikan aspirasinya. (nil)

Penulis: Daniel
Editor: Ansori