DPRD Muarojambi terima Kunker DPRD Ngawi

Minggu, 04 Juni 2017 - 07:11:41


Pimpinan DPRD menyambut Kunker DPRD Ngawi
Pimpinan DPRD menyambut Kunker DPRD Ngawi /

SENGETI, PJ- Untuk Mengali informasi dalam mengambil kebijakan melalui perannya sebagai mitra pemerintah yang dilakukan DPRD Kabupaten Muarojambi, selama ini menjadi magnet bagi wakil rakyat dari daerah kabupaten kota lainnya termasuk kabupaten di Pulau Jawa untuk belajar ke bumi sailun salimbai.

Buktinya baru-baru ini yang berkunjung ke DPRD Muarojambi itu adalah para anggota DPRD Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur, kedatangan wakil rakyat dari wilayah pulau jawa di bumi sailun salimbai ini disambut wakil ketua DPRD Muarojambi, Fahmi Mai.

Dalam sambutannya Fahmi Mai, mengungkapkan terima kasih kepada wakil rakyat Ngawi, yang pada kesempatan ini sudah bisa datang ke Muarojambi, kunjungan ini merupakan penghargaan bagi mereka wakil rakyat Muarojambi. “Selamat datang para anggota dewan Kabupaten Muarojambi, ” ucap Fahmi.

Melalui kesempatan ini pula kata Fahmi, diharapkan dapat menjadi wadah saling berbagi pengalaman dan pengetahuan untuk sama-sama diimplementasikan mendukung pembangunan didaerah asal masing-masing. “”Mudah-mudahan pertemuan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi antar sesama, ” harapnya.

Selain Fahmi Mai pada kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Ngawi, juga hadir para anggota DPRD Muarojambi lainnya, diakhir acara diisi penyerahan cendramata dan foto bersama. (nil)

Penulis: Daniel
Editor: Ansori