Muarojambi Dapat WTP, Salmah : Ayo Terus bekerja

Senin, 05 Juni 2017 - 00:54:03


Ketua DPRD Muarojambi menerima Opini WTP dari BPK Ri Jambi
Ketua DPRD Muarojambi menerima Opini WTP dari BPK Ri Jambi /


SENGETI, PJ- Kabupaten Muarojambi akhirnya dapat mengembalikan prestasi atas penilaian Laporan Keuangan Perangkat Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2016 dengan memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi.

Ketua DPRD Muarojambi Hj Salmah Mahir menerima secara langsung LHP dari Kepala BPK Perwakilan Jambi Drs. Parna MM yang bertempat di Gedung BPK Ri Jambi di daerah Kenali Kota Jambi.

Atas prestasi ini Ketua DPRD mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk meraih WTP yang telah hilang 2 tahun ini, dan juga terimakasih kepada Penjabat Bupati Muarojambi Kailani SH MHum yang telah mengantarkan Muarojambi sampai dilantiknya Bupati Definitif.

"Alhamdulillah ini berkat kerja keras seluruh pihak, terima kasih juga untuk Bapak Burhanudin Mahir dan Bapak Kailani yang telah membangun Muarojambi selama ini, "ujar Salmah saat diwawancarai wartawan usai menerima Opini WTP.

Salmah juga meminta agar prestasi ini dapat dipertahankan pada LKPD tahun 2017 ini dengan bekerja secara optimal efektif dan efisien. "Mari sama-sama kita pertahankan prestasi ini," imbuh politisi Demokrat ini. (nil)

Penulis: Daniel
Editor: Ansori