DPRD muarojambi Gelar Paripurna HUT Kemerdekaan RI Ke 72

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 00:23:50


Ketua DPRD muarojambi, Bupati,  serta wakil ketua menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Ketua DPRD muarojambi, Bupati, serta wakil ketua menyanyikan lagu Indonesia Raya. /

SENGETI, PJ -DPRD Muarojambi Kamis (16/08) mengelar rapat paripurna mendengar pidato kenegaran presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan RI ke 72. Paripurna di pimpin Ketua DPRD muarojambi Salma mahir. Dalam sambutannya Ketua dprd menyebutkan jika tiga setengah abad bangsa Indonesia telah dijajah oleh penjajah. "Namun kini kita sudah menikmati kemerdekaan. Hal ini karena perjuangan pemuda pemudi ketika itu termasuk sukarno dan muhammad hatta, " sebut Salma Mahir.

   Tak hanya di jajah saja lanjut Salma tetapi bangsa Indonesia juga telah di bodohi sehingga bangsa Indonesia gampang diadu domba.  "Penjajah juga telah membodohi kita sehingga mereka bisa menjajah kita. Dan kita dibuat mereka agar tidak bisa melawan" sebut Salma Mahir. 

         Salma Mahir berharap di usia ke 72 ini bangsa Indonesia bisa menjaga kekompakan antar sesama. "Marilah kita isi kemerdekaan ini dengan prestasi yang positif seperti muarojambi yang baru saja menerima penghargaan sebagai pendamping desa terbaik, " imbuh Salma. Selain di hadiri bupati dan Wabup, paripurna juga di hadiri fokompida muarojambi, anggota Dewan muarojambi, kepala SKPd dan tamu  undangan lainnya. ( arn/adv)