DPRD Muarojambi Gelar Paripurna KUA PPAS

Senin, 21 Agustus 2017 - 06:49:26


Ketua DPRD menerima KUA PPAS dari Bupati Muarojambi
Ketua DPRD menerima KUA PPAS dari Bupati Muarojambi /

SENGETI - Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro SE menyampaikan Kebijakan Umum Anggaran dan Plapon dan Prioritas Anggaran Sementara (KUAPPAS)  tahun anggaran 2018, hal ini disampaikan dalam agenda Paripurna DPRD Muarojambi  senin (21/8).


Dalam acara ini, Bupati menyampaikan bahwa APBD 2018 diprediksi akan mengalami penurunan sebesar 1 persen dari APBD tahun 2017 lalu, namun untuk kepastiannya akan dibahas lebih lanjut dalam rapat Kerja bersama DPRD dengan OPD. 


"Dengan penyampaian ini saya harap agar proses pembangunan Muarojambi dapat berjalan lancar,  karena anggaran telah disampaikan tepat waktu, "ujar Bupati. 


Bupati juga menyampaikan bahwa KUA PPAS yang disampaikan ini telah sejalan dengan Visi dan Misi Muarojambi Tuntas 2017-2022 sehingga apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud. " apa yangakan dilakukan tahun 2018 ini adalah sesuai dengan Visi dan Misi Muarojambi tuntas, sesuai dengan hasil Musrenbang,"ujar Bupati. 


Sementara itu, Ketua DPRD Muarojambi Salmah Mahir SE dalam sambutannya mengatakan agar setelah dilakukan penyampaian ini maka Dewan dan OPD akan melakukan pembahasan bersama untuk menentukan detil pembangun Muarojambi.

"Saya harap pembahasan dapat berjalan lancar dan sesuai jadwal sehingga Muarojambi dapat menjalankan pembangunan dengan lancar, "ujar Salmah. 


Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Muarojambi dan seluruh OPD lingkup Muarojambi serta Forkopinda seperti Kapolres, kejari,  dan Plt Sekda Muarojambi Junaidi SP. (nil) 

Penulis: Danil
Editor: Ansori