Ini Harapan DPRD Muarojambi usai Dengar Pidato kenegaraan Presiden RI

Kamis, 17 Agustus 2017 - 07:29:40


Ketua DPRD Muarojambi Salmah Mahir
Ketua DPRD Muarojambi Salmah Mahir /

SENGETI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi menanggapi isi pidato kenegaraan yang disampaikan Preside Joko Widodo, dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 72 Republik Indonesia Rabu (16/08). Menurut Dewan keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBD sangat membantu dalam mewujudkan sistem dan penggunaan anggaran yang baik dan benar.

Hal disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Salma Mahir. Dikatakannya, penyampaian pengantar / keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2018 beserta nota keuangan dan dokumen pendukung yang disampaikan Presiden telah jelas, dan itu tentu membantu Pemerintah Daerah dalam membangun daerahnya masing-masing.

“ini menjadi acuan bagi Dewan dalam kinerja kedepannya untuk mendukung kemajuan masyarakat daerah khusunya Muaro Jambi baik dalam bidang pembangunan dan infrastruktur, maupun perekonomian ” ungkap Salma Mahir

Lanjut nya dewan sangat mendukung dengan apa di smpaikan presiden tentang keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2018, menurut Salma semua itu sudah sesuai dengan kemampuan pemerintah pusat dalam menunjang perekonomian masyarakat ” sampai Ketua DPRD Muarojambi. (nil) 

Penulis: Danil
Editor: Ansori