DPRD Muarojambi Sahkan APBDP Muarojambi Rp. 1,2 Trilyun

Kamis, 28 September 2017 - 13:57:26


/

 SENGETI, PJ-Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Muarojambi mengesahkan APBDP Muarojambi tahun 2017 sebesar Rp 1,2 Milyar . Pengesahan ini dilakukan Seni (25/9) di ruang rapat paripurna DPRD Muarojambi, di pimpin Ketua DPRD Muarojambi Salma Mahir, Wakil ketua 1 Edison dan Wakil ketua 2 Fahmi May, serta di hadiri Bupati Muarojambi Hj Mansh Busroh.

Berdasarkan tanggapan fraksi sebelumnya ke 8 fraksi di DPRD Muarojambi yaitu fraksi Demokrat, PDIP, Golkar, Pan, PKS Nasdem, Gerindra dan PPP Hanura. Menyentujui rancangan perda yang diajukan Pemkab Muarojambi. 'Dengan ada persetujuan dari anggota dewan maka sidang paripurna pengambilan keputusan terhadap APBDP Muarojambi resmi saya tutup. dan resmi disahkan,' tutur Ketua DPRD Muarojambi Salma Mahir.

Sementara itu, Bupati Muarojambi Hj Masnah Busroh, mengucapkan terima kasih kepada frakksi di dewan atas masukan serta  usulan untuk membangun Muarojambi lebih baik lagi. 'Ini merupakan tanggungjawab kita semua untuk menuju Muarojambi yang lebih baik menuju Muarojambi tuntas 2022,' sebut Bupati.

Usai disahkannya APDP ini Bupati berharap agar evaluasi di provinsi Jambi tidak memakan waktu lama, sehingga semua pekerjaan di ABDP bisa berjalan dengan baik. 'Saya berharap setelah ini evaluasi di provinsi tidak begitu lama. Sehingga OPD bisa segera menimpletansikanya,' kata Bupati.(arn)