Bupati Masnah Pimpin Upacara HUT RI

Kamis, 17 Agustus 2017 - 15:46:56


/

SENGETI-Pelaksanaan Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Idonesia ke-72, tanggal 17 Agustus 1945, di lapangan Kantor Bupati Muarojambi berlangsung khidmat.

Cuaca sejuk, tidak mengurangi kesakralan kegiatan peringatan HUT RI ke-72 tahun 2017 ini. Ratusan peserta upacara mengikuti kegiatan hingga selesai.

Bupati Muarojambi, Masna Busyro bertindak sebagai inspektur upacara. Sementara upacara dikomandani Kapten Infantri Irfan dari Kodim O145 Batanghari. Sementara Naskah Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Muaro Jambi.

Turut Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, dan unsur Forkopimda lainnya.

Pasukan pengibar Bendera Merah Putih pun sukses melaksanakan tugasnya. Bendera Merah putih berkibar dengan gagahnya di angkasa. 

Bupati Muaro Jambi Masna Busyro berharap semoga di usia ke-72 tahun Indonesia semakin maju. "Kita berdoa pada peringatan HUT RI ke-72 ini semoga Indonesia semakin jaya dan maju," ujarnya.

 Usai sudah pelaksanaan upacara pengibaran dan penurunan duplikat bendera dalam rangka peringatan HUT ke-72 RI di Kabupaten Muaro Jambi, pada malamnya digelar malam resepsi kenegaraan. Para tamu undangan dihibur dengan senandung lagu-daera pimpinan Zul Gambus. 

Malam resepsi kenegaraan yang digelar di halaman rumah dinas Bupati Muaro Jambi (17/8) diawali dengan makan bersama Forkompida dengan anggota Paskibra, serta kepala OPD yang hadir.

Bupati Muaro Jambi Masnah Busro pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua panitia, karena rangkaian peringatan HUT ke-72 RI berjalan dengan khidmat.(era)