Bupati Masnah Buka PORSADIN 2017

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 15:54:01


/

SENGETI - Bupati Muarojambi Masnah Busro, Sabtu (21/10), secara resmi membukan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) ke 8 tingkat Kecsmstab Kumpeh Ulu, yang berlangsung di Desa Sakean.

Acara pembukaan berlangsung khidmat, dihadiri Camat Kumpeh Ulu, Ketua LAM kecamatan, Kapolsek, Danramil, kades se Kecamatan Kumpeh Ulu, pimpinan Madrasah Diniyah, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Masnah mengatakan, Porsadin bertujuan untuk pengembangan bakat dan kreativitas santri Diniyah. Untuk itu, ia meminta agar seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan baik.

Selain itu, Masnah juga menyampaikan jika Pemkab Muarojambi salah satunya memiliki program untuk meningkatkan mutu pendidikan dan tenaga pendidik, khususnya di bidang keagamaan. Salah satunya, dengan cara memberikan insentif kepada para guru madrasah.

"Di bidang pendidikan keagamaan ini telah diberikan insentif kepada guru Madrasah Diniyah dan Ponpes, pada tahun 2018 akan ditingkatkan lagi insentifnya," kata Masnah.(nil)