Bupati Masnah buka Porsadin ke 8

Kamis, 23 November 2017 - 18:12:03


Bupati saat melepaskan Balon pertanda dibukanya Porsadin
Bupati saat melepaskan Balon pertanda dibukanya Porsadin /
SENGETI - Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) ke 8 Tingkat Kabupaten  Muaro Jambi yang akan berlangsung selama dua hari (23/11) bertempat di lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi resmi dibuka oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro SE.
 
Pembukaan acara ini ditandai dengan pelepasan Balon oleh Bupati didampingi unsur Forkompida Muaro Jambi dan dihadiri oleh ratusan peserta Posadin dari 11 Kecamatan. 
 
Bupati Masnah dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung kegiatan yang dogelar Porsadin ini, karena kegiatan ini sangat membantu membentuk anak-anak menjadi anak-anak yang sholeh dan berahklak. 
 
Selain itu lanjut  Masnah, kalau melihat semangat tinggi anak-anak dan para guru diniyah dalam mengikuti Porsadin ini kedepannya bisa membawa nama baik Kabupaten Muaro Jambi, maka dari itu kepada para guru Diniyah diucapkan terima kasih telah mendidik anak-anak hingga bisa membaca ayat-ayat Al-Quran. 
 
"Melalui Porsadin ini kita bisa mencari anak-anak didik Madrasah Diniyah menjadi Qori-Qoriah, karena saya kepingin seperti dulu Kabupaten Muaro Jambi bisa mempunyai Qori-Qoriah terbaik, dan bisa meraih prestasi pada setiap even terutama pada MTQ Provinsi Jambi,"harap Masnah. (nil)