APBD Muarojambi Tahun Anggaran 2018 Disahkan

Kamis, 30 November 2017 - 18:18:58


Bupati Masnah menandatangani Berita Acara pengesahan APBD 2018
Bupati Masnah menandatangani Berita Acara pengesahan APBD 2018 /
SENGETI - Setelah menunggu hingga menit menit terakhir jadwal pengesahan APBD yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat,  Kabupaten Muarojambi akhirnya dapat memenuhi ketentuan itu dengan mengesahkan APBD 2018 tepat pada 30 hari sebelum tahun anggaran berakhir. 
 
Dimana pengesahan ini dilakukan Bertempat di Aula Utama Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi pada Kamis (30/11) dengan persetujuan dari masing-masing fraksi DPRD Muaro Jambi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Muaro Jambi TA 2018 disahkan.
 
Pengesahan APBD Kabupaten Muaro Jambi ditandai ketukan palu pimpinan rapat yakni Ketua DPRD Salmah Mahir, disaksikan para anggota dewan serta kepala OPD. 
 
"Saya ketuk palu tanda disahkannya APBD Kabupaten Muaro Jambi TA 2018 berdasarkan pandangan akhir fraksi-fraksi dewan yang ada,"ujar Ketua DPRD Salma Mahir. 
 
Kata Salmah Mahir yang akrab disapa Yu Sak ini, APBD Kabupaten Muaro Jambi TA 2018 lebih kurang 1,2 T ini setelah disahkan maka segera disampaikan ke Pemprov guna dievaluasi kembali. 
 
Sementara itu Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota dewan atas telah selesainya pembahasan RAPBD Kabupaten Muaro Jambi TA 2018, dalam pembahasan RAPBD tentunya banyak mengurasa tenaga dan pikiran, semua itu demi pembangunan Kabupaten Muaro Jambi yang kita cintai ini.
 
"Alhamdulillah anggaran telah disahkan tepat waktu semoga ini akan menjadi awal yang baik dari pembangunan Muarojambi di tahun depan, "harap Bupati. (nil)