Zola Tinjau Pembangunan Masjid Imbas Pelebaran Jalan Bandara

Senin, 26 Februari 2018 - 21:18:44


Zola saat meninjau  Masjid Nurul Hidayah Pasir Putih.
Zola saat meninjau Masjid Nurul Hidayah Pasir Putih. /

pikiranjambi.com-KOTAJAMBI-Gubernur Jambi Zumi Zola menyampaikan Masjid Nurul Hidayah ini yang dibangun merupakan kesepakatan bersama antara Pemerintah dan warga setempat sebagai pengganti masjid yang lama, karena imbas pelebaran jalan akses menuju Bandara Sultan Thaha Jambi.

Hal ini disampaikan Gubernur Zola saat meninjau Masjid Nurul Hidayah Pasir Putih. Jln. Abdul Chatib Kota Jambi.
"Alhamdulilah, berkat dukungan tokoh masyarakat, kita bisa melakukan Pembangunan Masjid Nurul Hidayah yang terkena dampak pelebaran jalan akses menuju Bandara Sultan Thaha. Masjid yang dibangun sudah bisa dikatakan siap, tinggal akses jalan dan perluasan tempat pakir dan pagar," kata Zola.

"Jalan menuju masjid masih memerlukan kesepakatan dari masyarakat karena ada yang pemilik pribadi perlu kita beli atau ganti rugi agar jalan ini bisa dibuka,” ungkapnya.

Pemrov Jambi siap memfasilitasi pembangunan masjid ini, untuk tahun ini Pemrov telah menganggarkan Rp2 miliar untuk membuka jalan fasilitas air wudhu dan pagar masjid. "Sekarang kita minta masyarakat mau membantu secepatnya, kita laksanakan perbaikan dan juga kita sudah bicara sama pihak Angkasa Pura, mereka juga siap membantu pembangunan masjid ini," tuturnya.(nil/adv)