Wabup Buka Turnamen Bola Kaki

Selasa, 30 Januari 2018 - 22:07:53


Wabup menendang bola pembukaan turnamen sepak bola
Wabup menendang bola pembukaan turnamen sepak bola /

pikiranjambi.com-MUAROJAMBI-Bertempat dilapangan Mega Mendung Pijoan (27/1) Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno membuka turnamen sepak bola Pijoan Jaya yang diikuti 64 club dari 2 kabupaten dan 1 Kota Madya.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Kapolsek Pijoan, Camat Jaluko, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

Wabup mengatakan, Pemkab Muarojambi sangat mendukung kegiatan di tengah masyarakat terutama yang diprakasai para pemuda turnamen bola kaki ini salah staunya.

“Kami Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif bagi anak muda seperti ini, saya berpesan agar jaga sportipitas, jaga silaturrahim antar kesebelasan, ” ucap Wabup BBS.

Pesan Wabup, bertanding dalam permainan sepak bola ini mesti ada yang menang dan kalah.
Tapi hendaknya jangan menjadi persoalan karena itu adalah kompetisi, jadi sekali lagi agar sportifitas yang perlu dijaga.

'Menang kalah itu biasa dalam satu pertandingan.Yang terpenting menjaga sportifitas dalam bertanding. Jika itu terjaga maka akan berjln dengan baik,' ujar Wabup.

Dengan adanya turnamen ini tak hanya menjadi ajang pertandingan antar club sepak bola saja, lebih lagi untuk mencari pemain bola kaki yang berkualitas. Sehingga dapat bersaing dengan pemain dari daerah lainnya.

Pembukaan turnamen Bola Kaki ditandai dengan penandangan pertama bola oleh Wabup BBS, disaksikan panitia dan ratusan penonton yang hadir.(arn/adv)