Waduh, Kepala DPM PTSP Muarojambi Tak Ikut Pasang Karangan Bunga HUT Muarojambi

Selasa, 16 Oktober 2018 - 15:18:28


Kadis DPM PTSP, Fauzi Darwas
Kadis DPM PTSP, Fauzi Darwas /

SENGETI - Kepala Dinas Penanaman Modal dan PeLayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP)  Kabupaten Muarojambi diduga tak sepenuh hati menunjukkan Loyalitas dan semangat dalam membangun Kabupaten Muarojambi, hal ini terlihat dari tidak adanya ucapan karangan Bunga dari DPM PTSP untuk Hari Ulang Tahun ke 19 Kabupaten Muarojambi. 

Padahal seluruh dinas dan Instansi yang bernaung di Kabupaten Muarojambi ikut memberikan selamat HUT kepada Kabupaten Muarojambi melalui karangan Bunga yang dipasang di halaman Kantor DPRD Muarojambi saat puncak peringatan HUT pada Senin (15/10) kemarin. 
 
Hal ini tentu terasa janggal, mengingat DPM PTSP Muarojambi hakekatnya adalah pintu masuk Investor yang ada di Muarojambi, dimana tentu Dinas ini seharusnya ikut menyemarakkan HUT Muarojambi ke 19 ini. 
 
"Iya memang tidak ada ucapan dari Dinas PM PTSP saat HUT kemarin, karna tidak ada perintah dari Pak Kadis untuk mesang Karangan Bunga, "ujar salah seorang pegawai dalam Dinas yang enggan namanya di publikasikan
 
Selain di Karangan Bunga tampaknya tidak ada juga Ucapan yang dipasang oleh Kadis di Media Cetak dan elektronik, hal ini juga menjadi pertanyaan besar dari Internal DPM PTSP. "Kami ini hanya mengikuti perintah atasan, kalau ada perintah tentu kami pesan ucapan itu, sejauh ini tidak ada, "pungkas Sumber tersebut. 
 
Sementara itu, Kadis PM PTSP, Drs. Fauzi Darwas saat akan dikonfirmasi oleh media ini di kantornya tak berada di tempat, sampai saat ini belum ada jawaban apapun atas masalah ini. (nil)