DPRD Muarojambi gelar Paripurna Pandangan Fraksi

Selasa, 02 Oktober 2018 - 13:14:36


/

SENGETI - Rapat Paripurna penyampaian secara resmi rancangan Nota Keuangan APBD tahun Anggaran 2019 Kabupaten Muarojambi terus bergulir,  Selasa (2/10) Rapat Paripurna dilanjutkan dengan Pandangan Fraksi terhadap Nota Keuangan yang disampaikan oleh Eksekutif. 

Rapat pandangan umum fraksi ini dipimpin oleh Wakil  II Amirudin Sag, Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro SE yang diwakili oleh Sekda M. Fadhil Arif SE  dan di hadiri oleh para Camat , OPD, Dan Forkopinda Muarojambi. 

Acara ini bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Muarojambi, acara ini juga merupakan agenda dalam pengesahan dan pembahasan APBD Muarojambi tahun 2019 akan datang. 

Dalam sambutannya 8 Fraksi yang ada di DPRD Muarojambi menyambut baik Nota keuangan yang telah disampaikan oleh pihak eksekutif, namun tetap memberikan masukan dalam program yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Muarojambi 2019 akan datang. 

Pandangan umum di secara keseluruhan memberikan masukan kepada eksekutif agar menempatkan program Prioritas pembangunan yang langsung dapat dinikmati oleh masyarakat Muarojambi sedang sesuai dengan Visi dan Misi Muarojambi Tuntas 2022.

Paripurna dilanjutkan dengan penyerahan pandangan Umum dari Fraksi DPRD Muarojambi kepada Sekda Muarojambi M. Fadhil Arif SE, agenda selanjutnya ialah rapat paripurna terkait tanggapan Eksekutif atas Pandangan umum DPRD Muarojambi. (nil)