Gema Muharam, Ketua DPRD Muarojambi Tanam Pohon Kurma

Senin, 24 September 2018 - 11:19:42


Ketua DPRD Muarojambi Salmah Mahir saat menyiram Pohon Kurma
Ketua DPRD Muarojambi Salmah Mahir saat menyiram Pohon Kurma /

SENGETI - Pembukaan acara Gema Muharram 1440 H ikut ditandai dengan penanaman bibit kurma, di Masjdi Agung Al-Abror, Desa Bukit Baling, Sekernan oleh Ketua DPRD Muarojambi, Salma Mahar dan Bupati Muarojambi, Masnah Busro, Senin (24/9).

Salma berharap agar bibit kurma yang telah ditanam itu dirawat. Ia ingin bibit itu tumbuh subur dan akan menjadi kenang-kenangan ia dan Bupati Muarojambi.

"Saya berharap pohon kurma yang telah di tanam itu dirawat. Karena untuk mendapatkan pohon kurma itu sulit, selain itu juga itu sebagai kenang-kenangan saya dan ibu bupati, kalau nanti ke depan kami sudah tidak menjabat di Kabupaten Muarojambi," harapnya.

Selain penanaman bibit kurma, Salma juga melakukan acara peletakan batu pertama untuk pembangunan Kantor MUI, Kantor Baznas dan Rumah Quran.

"Mudah-mudahan dengan pembangunan ini nanti, Bupati dan saya akan bantu diselesaikan. Saya mohon kepada bagian Kesra usulkan apa yang pantas untuk DAI dan guru-guru ponpes. DPRD tidak akan mencoret jika itu memang masalah agama," pungkasnya.(nil)