DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Minggu, 18 Agustus 2019 - 20:13:53


Ketua DPRD Muarojambi foto bersama usai paripurna
Ketua DPRD Muarojambi foto bersama usai paripurna /

SENGETI-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi menggelar Rapat Paripurna ISTIMEWA mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo di Gedung utama DPRD Muaro Jambi, Kamis (16/8).

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DPRD Muaro Jambi Salma Mahir dan dihadiri Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno, Sekda Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi, Kejari Sengeti, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Muaro Jambi dan para tamu undangan.

Dikatakan Salma, kegiatan ini merupakan bentuk nasionalisme kebangsaan dalam mengikuti rangkaian acara peringatan HUT RI ke -73. Ia berharap, momen ini bisa dijadikan sebagai pemicu semangat bagi segenap pemangku kepentingan di Kabupaten Muaro Jambi agar bisa mensinergikan kebijakan pembangunan daerah dengan pusat dalam rangka mendorong peningkatan pembangunan daerah.

“Mendengarkan pidato kenegaraan ini merupakan agenda rutin yang kami laksanakan setiap tanggal 16 Agustus. ,”Tuturnya Ketua DPRD Muaro Jambi Hj.Salma Mahir SE.

Menurut Salma, pidato yang disampaikan cukup positif. Setidaknya dapat mengetahui arah kebijakan pembangunan skala Nasional, sehingga kedepan dapat disinergikan dengan Pemerintah Daerah.

“Pidato yang telah disampaikan presiden tadi cukup positif. Setidaknya kita bisa mengetahui tentang arah pembangunan selama ini dan kedepanya. Kita berharap ini juga menjadi masukan bagi daerah”, katanya. (ard)