DPRD Dukung Penuh Program TMMD 2021

Rabu, 24 Maret 2021 - 15:24:08


Ahmad Haikal, Wakil Ketua DPRD Muarojambi
Ahmad Haikal, Wakil Ketua DPRD Muarojambi /

SENGETI- Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Kabupaten Muarojambi Tahun 2021 rampung digelar, dimana program tahunan ini mendapatkan dukungan penuh dari Legislatif Muaro Jambi.

Dukungan ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi, Ahmad Haikal siap beri dukungan dan support dengan kegiatan tersebut, karena lewat TMMD banyak akses jalan yang terbuka yang selama ini tidak dapat di akses.

Untuk diketahui bahwa program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari, yang di gelar di Desa Sungaiterap dan Desa Mekarjaya dengan program pembangunan Jalan yang telah selesai dilaksanakan pada Minggu lalu 

Haikal mengatakan bahwa pihaknya akan meningkatkan lagi jumlah locus (tempat) yang akan di tuju, dalam program TMMD Kodim 0415/Batanghari.

Pasalnya, program TMMD itu salah satu program yang membangun daerah kabupaten dengan sisi lain. “Dalam artian, tidak hanya program Kabupaten MuaroJambi melalui APBD. Tapi ada juga program dari TNI yang manunggal bersama masyakarat, di desa untuk program pembangunan,” terangnya.

Oleh karena itu, ia selaku Wakil Ketua DPR Muaro Jambi, sekaligus wakil rakyat di Bumi Sailun Salimbai ini, sangat mendukung kegiatan TMMD tersebut.

Ia juga berharap, dengan adanya TMMD ini dapat mebantu pembangunan di desa-desa yang ada di Muaro Jambi.

Tak ayal, support dan dukungan akan Ia berikan demi kebaikan masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi."Itu sangat baik sekali dan saya sangat suport itu,” pungkas legislator PKB ini.(nil)

Penulis: Danil