DPRD Muarojambi Sambut Kunker DPRD Batanghari

Jumat, 07 Mei 2021 - 08:47:24


DPRD Muarojambi saat menyambut Kunker DPRD Batanghari
DPRD Muarojambi saat menyambut Kunker DPRD Batanghari /

SENGETI- Guna melakukan Koordinasi terkait fungsi dan tugas sekretariat DPRD terhadap pelayanan unsur pimpinan DPRD. DPRD Kabupaten Batanghari yang dipimpin langsung Ketua DPRD Anita Yasmin, pada (8/05) melakukan Kunjungan Kerja ke DPRD Muarojambi.

 ''DPRD Batanghari yaitu komisi I melakukan study banding ke Muarojambi mengenai fungsi sekretariat kita dalam memberikan pelayanan unsur pimpinan. Terdiri dari Ketua, Wakil ketua 1 dan II. Komisi I DPRD Batanghari ini dipimpin langsung ketua DPRD Batanghari,'' tutur Kasubag Humas DPRD Muarojambi A. Imran.

Karena study banding dalam konteks memberikan pelayanan terhadap pimpinan DPRD, maka rombongan Komisi I DPRD Batanghari ini juga didampingi staf dan pendamping dewan Batanghari. ''Salah satu yang ditanyakan yaitu terkait pelayana kita terhadap pimpinan seperti pemberitaan dan koordinasi acara yang akan dihadiri unsur pimpinan,''pungkasnya.

Selain melakukan koordinasi lanjut Amran, dewan Batanghari juga melakukan dialog mengenai Kabupaten Muarojambi seperti PAD, Pendidikan serta kesehatan. Usai melakukan kunjungan kerja dilakukan pertukan cindera mata. 

"Jadi mereka menilai LKPJ Muaro Jambi cukup baik dan lokasi cukup dekat dengan Batanghari sehingga Kunker diarahkan ke Muaro Jambi, semoga silaturahmi ini terus berjalan dan membawa manfaat yang positif bagi masyarakat,"ujarnya.(nil)

Penulis: Daniel
Editor: El