DPRD Muarojambi Sambut Kunker DPRD Lubuk Linggau

Senin, 17 Mei 2021 - 08:45:16


DPRD Muarojambi saat menerima Kunker DPRD Lubuk Linggau
DPRD Muarojambi saat menerima Kunker DPRD Lubuk Linggau /

SENGETI- Komisi III DPRD Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumsel melakukan kunjungan kerja ke DPRD Muarojambi pada (17/05) lalu, Kunker ini disambut oleh Anggota DPRD Muarojambi beserta Sekretariat Dewan.

Kasubag Humas DPRD Muarojambi A. Imran saat dikonfirmasi mengatakan bahwa jika kunjungan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi dan konsultasi terkait laporan pertanggungjawaban kepala daerah.

 "Dewan Lubuk Linggau itu yang datang adalah Komisi II terdiri dari Ketua, Wakil serta anggotanya mereka berkunjungan ke DPRD Muarojambi. Tujuannya koordinasi soal LKPJ Kepala daerah mereka yang saat ini mereka bahas,'' tutut A. Imran.

Selain melakukan koordinasi lanjut Amran, dewan lubuk linggau juga melakukan dialog mengenai Kabupaten Muarojambi seperti PAD, Pendidikan serta kesehatan. Usai melakukan kunjungan kerja dilakukan pertukan cindera mata. 

"Jadi mereka menilai LKPJ Muaro Jambi cukup baik dan lokasi cukup dekat dengan Lubuk Linggau sehingga Kunker diarahkan ke Muaro Jambi, semoga silaturahmi ini terus berjalan dan membawa manfaat yang positif bagi masyarakat,"ujarnya.(nil)

Penulis: Daniel
Editor: El