Hadiri Pisah Sambut, Yuli Ucapkan Selamat kepada Kejari Baru

Kamis, 05 Agustus 2021 - 09:29:26


/

SENGETI- Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti menghadiri pisah sambut Kejari Sengeti di rumah dinas Bupati Muarojambi, dimana pisah sambut kali ini dari Kejari sebelum yaitu Melinda SH MH kepad Kejari Muarojambi yang baru yaitu Kamin SHMH.

Dalam sambutannya Ketua DPRD mengucapkan terimakasih atas kerjasama Kejari dengan Muarojambi selama menjalankan tugas di Muarojambi.

''Terima kasih Ibu Kejari atas pengabdiannya di Muarojambi dan selamat bertugas di tempat yang baru, selama ini Ibu Kejari telah dengan telaten membantu eksekutif dan legislatif menjalankan pembangunan Daerah," ujar Yuli.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD juga menyerahkan cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada Meilinda yang telah ditempatkan di tempat yang baru.

Selain dihadiri Ketua DPRD, pisah sambut tersebut juga dihadiri Bupati Muarojambi Masnah Busyroh, Kapolres, Sekretaris dewan, kepala SKPD dan undangan lainya.

''Terimakasih saya ucapkan selama bertugas disini dan selamat bertugas di tempat yang baru. Saya harap kejari yang baru nanti bisa bersinergi dengan pemkab Muarojambi,''imbuh Yuli.

Sementara itu, Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan terima kasih kelada Ibu Melinda yang telah banyak membantu Pengawasan Pembangunan Daerah dan berharap agar sinergi ini dapat terus dilanjutkan.

"Kami mohon bimbingannya dan arahan kepada Kejari yang baru yaitu Bapak Kamin agar selalu mengawasi jalannya roda pemerintahan di Muaro Jambi ini terlebih dalan masa pandemi Covid-19 saat ini dimana banyak anggaran daerah yang tersedot ke Penanganan Covid-19,"ujar Bupati.(nil)

 

Penulis: Daniel
Editor: Era