DPRD Kaur Kunker Ke DPRD Muarojambi

Rabu, 27 Oktober 2021 - 09:10:56


/

SENGETI- Dianggap sukses dalam penerbitan Peraturan Daerah terkait Perangkat Desa yang telah diberlakukan di Muaro Jambi membuat beberapa Kabupaten luar Provinsi Jambi melakukan Kunjungan Kerja.

Salah satunya ialah Kunker dari Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu yang pada Rabu (27/10) melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Muarojambi. 

Rombongan DPRD Kaur ini diterimas Kasubag Rumah Tangga DPRD Muarojambi Ahmad Taufik. ''Ada 12 anggota DPRD Kaur yaitu komisi B yang melakukan kunjungan kerja ke DPRD Muarojambi, rombongan diterima Kasubag Rumah tangga,'' tutur Kasubag Humas DPRD Muarojambi Ahmad Imran.

Lebih lanjut Ahmad Imran menjelaskan bahwa kedatangan rombongan komisi B DPRD Kaur itu untuk mendiskusikan terkait ranperda perangkat desa. ''Mereka mempertanyakan bagaimana pembentukan Ranperda perangkat desa, Apa yang ditanyakan kita beri penjelasan,'' sebutnya. 

Selain itu, lanjut Imran DPRD Kabupaten Kaur juga mempertanyakan potensi PAD Muarojambi. ''Saling shering dan bertukar pikiranlah mereka menanyakan beberapa sektor yang jadi andalan kita, '' kata Imran. 

Usai melakukan pertemuan dilanjutkan dengan bertukar cinderamata dan foto bersama, kunjungan ini diharapkan dapat bermanfaat positif bagi kedua belah pihak.(nil)