Warga Bahar Terus Menjerit Karna Tak Dianggap Pemerintah

Sibuk Bangun Rumdis, Jalan Bahar Malah Dilupakan

Jumat, 19 November 2021 - 09:32:20


Salah satu Jalan Bahar yang Hancur dan tak layak dilalui
Salah satu Jalan Bahar yang Hancur dan tak layak dilalui /

SENGETI- Sungguh malang nasib yang dialami oleh masyarakat Muaro Jambi yang tinggal diwilayah Bahar, dimana mereka harus menjerit setiap hari karena jalan mereka hancur nyaris tak bisa dilewati.

Banyaj titik jakan di Wilayah Bahar yang mengalami kerusakan jalan, salah satunya ialah jalan yang di Kecamatan Bahar Selatan, dimana di musim hujan seperti ini jalan yang masih bermaterialkan tanah ini jadi seperti kubangan yang tak layak dilewati oleh kendaraan.

Info ini disebar oleh warganet yang adu di Grup FB ICB, dimana setiap hari selalu saja ditemukan kondisi jalan yang hancur tidak dapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

"Sebenarnya pemerintah setempat tau atau emng tidak tau Sma keadaan jalan di Bahar selatan, Pura-pura Idak tau padahal tau,"sungut Warganet sembari menampilkan sebuah mobil yang nyaris tenggelam saat melewati jalan tersebut.

Kondisi ini menyiratkan bahwa Pemkab Muarojambi tak mampu melakukan perbaikan diwilayah bahar, padahal anggaran di Dinas PUPR Muaro Jambi untuk pembangunan Infrastruktur lebih dari 200 Miliar untuk tahun 2021 ini.

"Setiap hari warga bahar Menjerit dengan kondisi jalan mereka, tapi pihak PUPR Muaro Jambi tidak pernah memberikan solusi untuk permasalahan ini, mereka (dinas PUPR Muaro Jambi_red) malah sibuk membangun hal yang tidak penting,"ujar Ketua LMPP Muaro Jambi Syahrial saat dikonfirmasi.(nil)