Jaksa Dan Polisi Jangan Tutup Mata, Segera Periksa Jalan Rantau Majo-Tantan

Senin, 29 November 2021 - 09:31:57


Jalan Rantau Majo-Tantan Yang Kondisinya Becek meski telah dilakukan Pengerasan
Jalan Rantau Majo-Tantan Yang Kondisinya Becek meski telah dilakukan Pengerasan /

SENGETI- Persoalan Dugaan Pembangunan Jalan Rantau Majo-Tantan yang dilaksanakan oleh Dinas PU PR Muaro Jambi terus bergejolak, dimana banyak sorotan negatif dari berbagai pihak terkait pembangunan jalan yang dirasa merugikan masyarakat Muarojambi ini.

Untuk menyingkap tabir hitam pembangunan jalan yang memiliki Indikasi korupsi ini, masyarakat meminta Aparat Penegak Hukum seperti jaksa dan Polisi untuk turun tangan melakukan penyelidikan mendalam agar hal ini menjadi terang benderang.

"Aparat Penegak Hukum jangan tutup mata dengan Persoalan ini, mereka harus turun dan melakukan penyelidikan agar masyarakat dapat mengetahui yang sebenarnya,"ujar Ketua LMPP Muaro Jambi Syahrial.

Dengan dilakukan penyelidikan ke pekerjaan ini maka akan diketahui siapa yang memiliki niat jahat dan niat untuk memperkaya diri dan siapa yang melakukan kelalaian karena tidak melakukan pengawasan dengan baik.

"Yang Jelas Dinas PU kita Duga telah kurang pengawasan, padahal anggaran nya ada namun entah tidak diawasi entah pengawasan asal asalan saja,"tukasnya.(nil)

 

Penulis: Daniel
Editor: El