Siap-siap Diperiksa, Dugaan Korupsi Pembangunan Jalan Rantau Majo-Tantan Sampai Di Kejari

Senin, 29 November 2021 - 15:52:08


Berkas Dugaan Penyimpangan Pembangunan Jalan Rantau Majo-Tantan yang diserahkan ke Kejari Muaro Jambi
Berkas Dugaan Penyimpangan Pembangunan Jalan Rantau Majo-Tantan yang diserahkan ke Kejari Muaro Jambi /

SENGETI- Setelah menjadi headline di beberapa media Siber di Kabupaten Muarojambi, akhirnya beberapa elemen masyarakat Muarojambi telah melaporkan dugaan Korupsi Pembangunan Jalan Rantau Majo-Tantan ke Aparat Penegak Hukum.

Dimana Laporan dugaan Korupsi ini saat ini telah sampai di tangan pihak Kejari Muaro Jambi, Laporan ini diserahkan oleh LSM LMPP Muaro Jambi untuk meminta Kejari Muaro Jambi melakukan penyelidikan pembangunan jalan dengan type Pengerasan tersebut.

Laporan ini disampaikan LMPP melalui aksi Demonstrasi yang digelar pada Senin (29/11) pagi, usai melakukan orasi, Ketua dan Sekretaris LMPP menyerahkan beberapa berkas yang berisi dugaan penyimpangan Pembangunan Jalan dengam anggaran 1,7 M tersebut.

"Iya tadi sudah kami serahkan Beberapa bukti yang menurut kami telah terjadi penyimpangan yang berindikasi Pidana Korupsi, berkas kami telah diterima oleh Perwakilan Kejari Muaro Jambi,"ujar Syahrial yang didampingi oleh Sekjen LMPP Toha

Lebih lanjut, Syahrial mengatakan lewat aksi ini LSM nya meminta pihak Kejari melakukan pengecekan dilapangan dan melakukan penyelidikan terhadap pembangunan jalan ini, agar didapat informasi yang valid.

"Kalau ada Temuan Pidana Korupsi di Pembangunan Jalan ini maka kami minta Kejari untuk mengusut sampai tuntas sampai ke akar-akarnya,"tegas Syahrial.(era)

Penulis: Daniel
Editor: El