Terancam Tak Dilanjutkan karna Belum ada Keputusan Perundingan Warga

Baru Dicor 20 Meter, Pekerjaan Dinas PUPR Distop Paksa

Selasa, 30 November 2021 - 12:26:43


Pengecoran Jalan yang terlantar karena Salah Lokasi
Pengecoran Jalan yang terlantar karena Salah Lokasi /

SENGETI- Amburadul, kata itulah yang mungkin pantas diterapkan kepada Kinerja Dinas PUPR Muaro Jambi, dimana banyak terjadi masalah fatal dalam pelaksanaan pekerjaan di lapangan.

Salah satunya ialah pekerjaan Pembangunan jalan coran atau jalan lingkungan di Desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi diprotes warga setempat, betapa tidak Pembangunan jalan itu diketahui tidak sesuai lokasi yang direncanakan oleh Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi. Jalan tersebut seharusnya dibangun di RT 37 Namun malah dibangun di RT 15 desa Kasang Pudak.

Ternyata, Pekerjaan salah lokasi tersebut telah dikerjakan sepanjang 20 Meter, di stop paksa warga karena belum ada kesepakatan antar warga terkait pemindahan lokasi pembangunan Rabat beton tersebut.

Hingga saat ini pekerjaan jalan tersebut masih terlantar dan dibiarkan begitu saja, hal ini tentu akan membuat masalah karena kelalaian Dinas PUPR Muaro Jambi akibatnya masyarakat yang dirugikan.

Belum selesainya perundingan antar warga ini dibenarkan oleh Kabid Cipta Karya , Tamzil ST saat dikonfirmasi beberapa wartawan, Dimana Ia mengatakan bahwa saat ini masih dilakukan perundingan di masyarakat.

"Pekerjaan di stop dulu sampai antar RT sepakat, karena jalan itu yg menggunakan RT 37 lewat RT 15,"jawab Tamzil melalui WhatsApp.(nil)

Penulis: Daniel
Editor: El