Waduh... Baru dikerjakan Trotoar Perkantoran Bupati Muaro Jambi Sudah Rusak

Rabu, 08 Desember 2021 - 11:47:43


Kerusakan Trotoar Jalan di Perkantoran Bupati Muaro Jambi
Kerusakan Trotoar Jalan di Perkantoran Bupati Muaro Jambi /

SENGETI- Sungguh menakjubkan pekerjaan Pembangunan Trotoar yang ada di Komplek Perkantoran Bupati Muaro Jambi, dimana baru saja dikerjakan tapi telah ada kerusakan yang terjadi.

Dimana kerusakan yang terjadi diduga karena kualitas campuran adukan semen yang tidak sesuai sehingga Trotoar telah mengalami kerusakan, dilapangan terlihat kerusakan terjadi di bagian pinggir trotoar.

Padahal proses pengerjaan Trotoar ini masih berjalan dan masih dikerjakan oleh beberapa pekerja, hal ini tentu menimbulkan pertanyaan besar mengingat proyek ini dikerjakan di tengah perkantoran Bupati Muaro Jambi.

"Iya sudah ada kerusakan yang terjadi, padahal baru saja dikerjakan, ini sungguh aneh, Pekerjaan ini harus diperiksa oleh Kejaksaan, karena ini di tengah perkantoran kalau di tengah mata saja bisa bekerja sembarangan bagaimana dengan proyek yang jauh di pedalaman,"ujar Ketua LMPP Muaro Jambi Syahrial.

Lagi dan lagi, LMPP juga menyoroti lemahnya pengawasan pihak Dinas PUPR Muaro Jambi, dimana sangat jarang terlihat adanya pengawasan dari Dinas PUPR melalui Bidang Bina Marga.

"Ini proyek nilainya fantastis, 1,7 M, masak iya hasilnya seperti ini, harus diusut pekerjaan ini,"pungkas Syahrial.(nil)

Penulis: Daniel
Editor: El