Sopir Tewas Terpanggang, Penumpang Luka Berat

Mobil Pickup Masuk Jurang, Tabrak Rumah Warga Lalu Terbakar

Selasa, 14 Desember 2021 - 21:19:18


/

SENGETI- Sungguh nahas nasib yang dialami oleh Dua Pengendara Mobil Pickup Tujuan Riau- Jakarta, dimana Sang Sopir yang merupakan wanita paruh baya harus tewas mengenaskan terpanggang api didalam kendaraannya. 

Kejadian nahas ini terjadi di Jalan Lintas Jambi - Palembamg Km. 41 Rt. 08 Desa Suka Damai Kec. Mestong Kab. Muaro Jambi pada Selasa (14/12) sore sekitar pukul 14.30 WIB, dimana sebuah mobil jenis Pickup masuk jurang dan terbakar. 

Dari Informasi yang didapat diketahui bahwa kejadian ini terjadi saat Mobil Merk Holden Jenis Pick Up Warna Hitam Metalik BM 8756 QB yang di kendarai oleh RR (44) bersama DA (44) berjalan dari arah Jambi menuju Sumsel, saat berada di TKP dengan Kondisi jalan Tikungan kekiri tiba - tiba mobil yg dikendarai mereka Oleng ke jalur kanan lalu masuk kedalam jurang yg dibawahnya ada rumah Penduduk. 

Saat masuk jurang tersebut, mobil menimpa sebuah rumah penduduk dalam keadaan terbalik, dengan posisi seperti itu, mobil lantas terbakar dengan cepat, DA yang berada di kursi penumpang berhasil menyelamatkan diri namun nahas korban RR tidak berhasil diselamatkan. 

"Jadi penumpangnya berhasil selamat, namun sopir diketahui pingsang sehingga tewas terbakar didalam mobil dan tubuhnya terjepit bagian mobil sehingga tidak dapat diselamatkan,"ujar Kapolres Muarojambi melalui Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi saat dikonfirmasi. 

Lebih lanjut, Polisi kemudian membawa penumpang yang selamat ke Bidan terdekat sedangkan Korban RR dibawa ke Ruang Jenazah di RS. Abdul Manap Kota Jambi. 

"Korban meninggal adalah seorang Wanita yang merupakan warga Perumahan Legenda Wisata Zona Van Gogh, Kel. Nagrek Kec. Gunung Putri Kota Bogor Provinsi Jawa Barat, sedangkan penumpangnya adalah warga Jakarta Selatan, polisi langsung melakukan evakuasi korban dan kendaraan usai mendapat Laporan,"imbuh Amradi.(nil)

Penulis: Daniel
Editor: El