Pemkab Muarojambi Gelar Upacara HUT Provinsi Jambi

Kamis, 06 Januari 2022 - 20:04:59


/

SENGETI- Peringati HUT Provinsi Jambi ke-65 tahun, Pemerintah Kabupaten Muarojambi gelar upacara bersama Forkofimda dan seluruh ASN Muarojambi.

Upacara itu dipimpin langsung wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Soeseno di lapangan Bukit Cinto Kenang kantor Bupati Muarojambi, Kamis (06/01/2022).

Saat diwawancarai wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Soeseno mengatakan, Kabupaten Muarojambi bagian dari Provinsi Jambi dapat bersinergi dalam membangun Jambi.

 

Untuk mengisi kemajuan Jambi, Kabupaten Muarojambi turut andil menjalankan visi misi pembangunan, meskipun masih banyak PR yang akan dilakukan.

"Terutama terkait penanganan Covid-19 di Muarojambi mulai menurun, kita berharap pada HUT Jambi dengan tema pemulihan ekonomi, pertumbuhan ekonomi di Muarojambi bisa tumbuh kembali," kata Bambang Bayu Soeseno.

Saat ditanyakan apa yang sangat krusial di Muarojambi yang harus diperhatikan oleh pemerintah Provinsi Jambi, dirinya menjawab masih banyak kondisi jalan Provinsi di Muarojambi yang perlu diperhatikan.

"Kami ucapkan terimakasih juga kepada pemerintah Provinsi sudah menganggarkan perbaikan jalan di Suak Kandis dengan multi year anggaran 300 miliar lebih, karena ini sangat dibutuhkan masyarakat Muarojambi," tutupnya.(era)