Dukung Penuh Pendirian ULP, Bupati Masnah Terima Penghargaan Dari Menteri Yasona H Laoly

Kamis, 27 Januari 2022 - 10:27:14


Bupati Masnah Saat Menerima Penghargaan Dari Menteri Hukum Dan HAM Republik Indonesia Yasona H Laoly
Bupati Masnah Saat Menerima Penghargaan Dari Menteri Hukum Dan HAM Republik Indonesia Yasona H Laoly /

SENGETI- Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro SE MTR IP kembali menerima penghargaan atas kinerja dan Kebijakannya dalam Membangun Kabupaten Muarojambi, dimana kali ini Bupati Masnah menerima penghargaan dari Menteri Hukum Dan HAM Republik Indonesia Yasona H Laoly.

Penghargaan ini langsung diterima oleh Bupati Masnah dari tangan Mentri Hukum Dan HAM Republik Indonesia di Graha Pengayoman Kantor Kementerian Hukum Dan HAM Republik Indonesia di Kuningan Jakarta Selatan pada Kamis (27/1) pagi.

Bukan tanpa sebab Bupati perempuan pertama di provinsi Jambi ini mendapat penghargaan bergengsi tersebut yang dilaksanakan bertepatan dengan Hari Bakti Imigrasi ke 72 tersebut.

Bupati Masnah diganjar penghargaan Atas Kebijakan Bupati Muaro Jambi Yang Telah Berperan dan Mendukung Dalam Penyediaan Tanah Dan Bangunan berserta Sertifikat Hak Milik Sebagai Barang Milik Negara Kementerian Hukum Dan HAM Untuk Unit Layanan Paspor (ULP) Muaro Jambi.

Usai menerima penghargaan ini, Bupati Masnah dijamu oleh Menteri Yasona dengan mengikuti rangkaian acara Hari Bakti Imigrasi, dalam kesempatan tersebut Bupati juga mendapat apresiasi lisan dari Menteri Yasona yang sangat terkesan dengan dukungan penuh Bupati Masnah dalam membantu kinerja Kementerian Hukum Dan HAM Republik Indonesia.

Usai acara, Bupati Masnah mengucapkan terima kasih yang besar kepada Menteri Hukum Dan HAM atas penghargaan yang telah diterimanya dan berjanji akan terus mendukung Kementerian Hukum Dan HAM dalam melayani kebutuhan Publik.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur atas penghargaan ini, ini merupakan penghargaan yang kesekian kali yang saya terima tapi ini yang paling berkesan bagi saya,"ujar Bupati Masnah.

Lebih lanjut, Bupati juga mengajak seluruh jajaran Pemkab Muarojambi untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Pusat agar program yang akan dilaksanakan dapat seiring sejalan saat di realisasikan di masyarakat.

"Semoga dengan Penghargaan ini dapat terus menjadi motivasi bagi Pemkab Muarojambi untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan dan melayani kebutuhan masyarakat Muarojambi,"pungkas Bupati.(era)

Penulis: Daniel
Editor: El