Begal Tukang Ojek Di Pematang Gajah, MK dihadiahi Timah Panas Polisi

Kamis, 27 Januari 2022 - 20:07:01


Pelaku MK Saat digiring oleh Polisi
Pelaku MK Saat digiring oleh Polisi /

SENGETI- Berakhir sudah perjalanan kriminal MK (42) seorang begal yang diketahui melancarkan aksinya pada seorang tukang ojek di wilayah Pematang Gajah Jaluko Muaro jambi pada Rabu (26/1) malam kemarin.

Dimana pelaku MK harus ikhlas menerima timah panas dari polisi karena melakukan perlawanan saat hendak diringkus oleh Tim Opsnal Polsek Jaluko bersama Satreskrim Polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi dalam keterangan persnya mengatakan bahwa Tim Opsnal Polsek jaluko dibantu polres Muaro jambi telah berhasil mengamankan satu orang berinisial MK (42) pelaku tindak pidana Curah yang terjadi di pematang gajah malam kemarin.

"Penangkapan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Jaluko AKP Irwan, pelaku MK ditangkap diwilayah dekat perumahan Citra Land, Kota Jambi pada Kamis (27/01),"ujar AKP Amradi.

Dari keterangan yang didapat diketahui bahwa pelaku MK ditangkap terkait aksinya membegal dengan korban seorang tukang ojek dengan modus tersangka menumpang ojek, diperjalanan pelaku MK yang berasal dari Bangka Belitung langsung menodong leher korban diperjalanan.

Dengan todongan pisau dileher, korban melakukan perlawanan sehingga korban mengalami luka di bagian tangan namun nahas motor beat milik korban pun berhasil dibawa pelaku MK, Korban kemudian berhasil melarikan diri dengan kondisi terluka,dan korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jaluko,"imbuh Amradi.

Usai ditangkap, polisi kemudian melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti sepeda motor milik korban, dan juga mencari keberadaan senjata tajam milik pelaku saat melakukan aksinya yang dibuang oleh MK.

"Saat ditangkap Pelaku melakukan perlawanan sehingga Polisi harus melumpuhkan pelaku dengan tindakan tegas dan terukur,"pungkas Amradi.(era)