Bupati Masnah Sambut Silaturahmi Danrem 042/Gapu

Senin, 31 Januari 2022 - 19:54:35


/

SENGETI- Bupati Muarojambi Masnah Busro sambut kedatangan silahturahmi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli jelang perpindahan tugasnya ke Jakarta.

Kedatangan Danrem 042/Gapu bersama rombongan disambut Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi langsung di kantor Bupati, Senin (31/1/2022).

Dalam kunjungan Danrem 042/Gapu ke kantor bupati Muarojambi tampak hadir Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, Kepala Kejaksaan Kamin, ketua Pengadilan Negeri dan mewakili Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti dan para OPD pemerintah Kabupaten Muarojambi

 

Bupati Muarojambi Masnah Busro mengucapkan selamat datang Danrem 042/Gapu di acara pisah sambut atas pindahnya tugas di tempat yang baru di Jakarta.

"Dengan pindah tugasnya bapak Danrem 042/Gapu diharapkan pemerintah dan TNI terus tetap bersinergi dan menjalin hubungan baik," kata Masnah.

Danrem 042/Gapu brigjen TNI.M.Zulkifli juga menyampaikan selama saya bertugas di Provinsi Jambi, memberikan makna bagi pemerintah daerah dan masyarakat untuk memelihara sinergitas yang harmonis antara TNI dan segenap elemen pemerintah Kabupaten Muarojambi.

"Saya berharap hubungan baik antara TNI,Polri dan Pemerintah Kabupaten Muarojambi dapat terus terjaga guna mewujudkan Kabupaten Muarojambi yang aman dan damai," tutupnya.(era)