Pemuda Danau Lamo Tewas Bersimbah Darah Ditikam Dengan Sajam

Senin, 14 Februari 2022 - 10:17:47


Korban yang Tewas ditikam saat di Puskesmas Jambi Kecil
Korban yang Tewas ditikam saat di Puskesmas Jambi Kecil /

SENGETI, PJ- Seorang Pemuda Desa Danau Lamo Kecamatan Maro Sebo Muaro Jambi harus bersimbah darah dan kehilangan Nyawa karena ditikam menggunakan senjata Tajam oleh pelaku yang belum teridentifikasi.

Pemuda malang tersebut adalah Ardianto Alias Ardi Boy (27) yang mendapat tikaman sajam pada Minggu (13/2) malam kemarin, Korban dibunuh di Rt 04 Desa Jambi Tulo Kecamatan Maro Sebo Muaro Jambi.

Dari informasi yang didapat diketahui bahwa Korban diketahui telah ditikam oleh pelaku dan sempat dilarikan ke Puskesmas Jambi Kecil namun nyawanya tak tertolong lagi.

Orang tua Korban, Samsul Bahri (53) mendapat informasi anaknya Ardi Boy ditikam dari Ari adik korban, Samsul mendapat kabar bahwa Ardi Boy telah dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan usai ditikam oleh pelaku yang hingga kini masih dicari pelaku.

Orang tua Korban langsung menuju ke puskesmas dan melihat anaknya sudah meninggal dunia, Dari kejadian Tersebut orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut di Polsek maro sebo untuk mencari pelaku penikaman.

Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi saat dikonfirmasi membenarkan atas peristiwa yang terjadi di desa Jambi Tulo seorang pemuda tewas diduga ditusuk memakai Senjata Tajam.

"Usai mendapat informasi tersebut, Kapolsek Maro Sebo AKP. Tarini Zibua.MH. Bersama unit Reskrim Polres Muaro Jambi dan Polsek Maro Sebo melaksanakan Olah TKP,"ujar Akp Amradi.

Di TKP Polisi langsung Melakukan penyelidikan dan memeriksa para Saksi-saksi untuk proses pengusutan lebih lanjut dan mencari pelaku penikaman yang menewaskan korban.(era)

 

Penulis: Daniel
Editor: El