Hasil PCR Tanggal 11 Februari Tunjukkan Hasil Negatif

Alhamdulillah... Bupati Masnah Sembuh Dari Serangan Covid-19

Selasa, 15 Februari 2022 - 19:16:57


Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE MTR IP
Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE MTR IP /

SENGETI- Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro SE MTR IP beberapa Minggu belakangan ini diketahui sempat terpapar Virus Covid-19 sewaktu melakukan Dinas di Jakarta.

Ini merupakan serangan Covid-19 kedua bagi Bupati perempuan pertama di Provinsi Jambi tersebut, dimana kali pertama dirinya diserang Covid-19 adalah pada Oktober 2020 lalu.

Dan ucapan syukur dapat dipanjatkan oleh Bupati Masnah karena dari hasil PCR yang dilakukan pada 11 Februari lalu di Jakarta telah menunjukkan hasil negatif dari paparan Covid-19.

"Iya memang beberapa waktu lalu Ibu Bupati terpapar Covid-19 di Jakarta, dan beliau melakukan isolasi mandiri di Jakarta, Alhamdulillah sekarang beliau telah negatif dan telah berada di Provinsi Jambi,"ujar Sekdis Kominfo Muaro Jambi Faisal Harapan SE saat dikonfirmasi.

Bupati Masnah lanjut Faisal, diketahui telah beberapa kali melakukan tes PCR sebelum bertolak dari Jakarta ke Jambi untuk memastikan dirinya telah tidak lagi terpapar Virus tersebut, dan tidak lagi membawa virus tersebut ke Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

"Saat ini ibu telah bisa beraktivitas seperti biasa menjalankan roda pemerintahan di Muarojambi,"pungkas mantan Kabag Humas Setda Muaro Jambi ini.(era)

Penulis: Daniel
Editor: El