Pemkab Muarojambi Hibahkan Tanah untuk Pembangunan Sport Centre

Senin, 21 Februari 2022 - 09:33:05


/

SENGETI- Pemkab Muarojambi telah menyerahkan Tanah dalam bentuk Hibah kepada Pemerintah Provinsi Jambi untuk Pembangunan pembangunan sport center.

Hal tersebut disampaikan Al Haris usai menerima Serah Terima Hibah Tanah dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kepada Pemerintah Provinsi Jambi bertempat di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (21/02/2022).

Bupati Muaro Jambi, Hj.Masnah Busro secara langsung menyerahkan hibah tanah kepada Gubernur Jambi seluas 110.100m2 (seratus sepuluh ribu seratus meter persegi) yang berada di Kelurahan Pijoan Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi. Rencananya Pemerintah Provinsi Jambi akan melakukan pembangunan sport center pada lokasi tanah hibah dari Kabupaten Muaro Jambi tersebut.

Al Haris mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muaro Jambi yang telah menyerahkan asetnya untuk keperluan pembangunan masyarakat Provinsi Jambi, khususnya guna pembangunan sarana olahraga bagi masyarakat Provinsi Jambi.

Bupati Muaro Jambi Hj.Masanah Busro memberikan apresiasi terhadap langkah yang dilakukan oleh Gubernur Jambi. “Kami sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Bapak Gubernur Jambi, karena jika kami membangun sendiri menggunakan APBD Kabupaten Muaro Jambi membutuhkan anggaran yang besar lebih kurang Rp.35 miliar, sehingga kami sangat menyambut baik langkah langkah dari Bapak Gubernur Jambi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Muaro Jambi, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi dan para undangan lainnya.(era)