Tubuh Firdaus Nyaris Habis Dicabik Harimau Saat Bekerja di Kumpeh

Senin, 28 Maret 2022 - 19:37:20


Tubuh Firdaus yang ditemukan usai di terkam Harimau
Tubuh Firdaus yang ditemukan usai di terkam Harimau /

SENGETI- Sungguh malang nasib yang dialami oleh Firdaus (42) dimana Ia harus kehilangan Nyawa saat sedang bekerja di PT.PDIW (PUTRA DUTA INDO WOOD) di Desa Puding, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi.

Dimana saat korban inj bekerja untuk mengambil besi bekas rel milik perusahaan, dirinya malah diterkam seekor Harimau, tragis tubuhnya nyaris habis dicabik-cabik oleh sang raja rimba tersebut 

Dari informasi yang didapat diketahui bahwabKejadian menggenaskan itu terjadi dikawasan Kumpeh Ilir Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (25/3) lalu.

Korban diketahui diterkam oleh raja hutan itu ketika jam istirahat. Kala itu dirinya bersama satu rekannya diduduk dibawah sementara dua rekannya diduduk di excavator.

Ketika istirahat itulah harimau datang. Melihat harimau datang, korban lari kehutan sementara rekannya lari keatas excavator. Dihutan tersebutlah harimau itu memangsa Firdaus.

Korban baru dievakuasi oleh petugas pada Minggu (27/3) lalu. Saat ditemukan kondisinya sudah menggenaskan. Tubuhnya penuh dengan luka cakar dan beberapa anggota tubuhnya tercabik-cabik.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyebut jika hasil dari pemantauan dilapangan bersama BKSDA, harimau yang memangsa Firdaus cukup besar.

“Diperkirakan panjang 1,5 meter, usia 5 hingga 6 tahun,” kata Kapolres saat dikonfirmasi wartawan.(era)