Bupati Masnah Tinjau Pilkades Serentak Di Desa Bukit Baling

Senin, 28 Maret 2022 - 21:05:59


/

SENGETI - Bupati Muarojambi Hj. Masna Busro melakukan peninjauan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Muarojambi pada Senin (28/3) pagi.

Salah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ditinjau oleh Bupati dan didampingi oleh Kapolres Muaro Jambi adalah TPS di Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan Muaro Jambi.

Kedatangan bupati tersebut melihat Pemilihan Kepala Desa serentak di kabupaten Muarojambi Tahun 2022 yang di laksanakan di 54 Desa dengan 244 TPS, Dirinya berharap Pesta demokrasi tingkat Desa ini bisa berjalan dengan baik lancar dan kondusif.

"Saya menghimbau kepada panitia dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan Pilkades serentak ini,"harapnya.

Selain itu Bupati mengatakan sejauh ini tidak ada permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan Pilkades serentak di kabupaten Muarojambi, bupati berharap pelaksanaan Pilkades ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar hingga akhir nanti.

 "Saya berharap pelaksanaan pilkades ini berjalan dengan baik, sebelumnya Muarojambi merupakan zona hijau dalam pelaksanaan pesta demokrasi, dan tidak pernah ada kejadian yang berlebihan dan selalu aman, kepada masyarakat dan panitia apa pun hasil pilkada nanti untuk bisa diterima dengan lapang dada,"harap Bupati.(era)