Bupati Masnah Teken MoU Bersama Bank Jambi Serta Baznas Muarojambi

Senin, 28 Maret 2022 - 21:46:34


/

SENGETI- Sebagai wujud menjalankan amanat Perda Muaro Jambi Nomor 11 Tahun 2018, serta PerBup Nomor 57 Tahun 2021, maka Senin (28/3) Pemkab Muarojambi melakukan Kesepakatan Bersama dengan Bank Jambi dan Baznas Muarojambi.

Kesepakatan bersama (MoU) ini ditandatangani langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE, dimana acara penandatanganan dilaksanakan di Ruang Nang Inang Kantor Bupati Muaro Jambi.

Dengan telah ditandatangani MoU ini oleh 3 pihak maka kinerja Basnaz Muaro Jambi diharapkan lebih baik dengan ruang lingkup yang lebih leluasa dalam menjalankan tugas 

"Dengan MoU ini Insya Allah, BAZNAS Muaro Jambi siap Menjadi Lembaga Terdepan Mensejahterakan Umat,"harap Bupati.

Acara penandatanganan ini juga dibarengi dengan pelaksanaan manasik haji yang diikuti oleh seluruh CJH asal Muarojambi yang akan berangkat ke tanah Suci tahun 2022 ini.

Kepada para CJH, Bupati Masnah berharap agar seluruhnya sehat walafiat hingga pelaksanaan musim haji dna menjadi haji yang Mabrur. " Semoga menjadi haji yang mabrur, ingat tetap patuhi Protokol Kesehatan agar selalu sehat dalam menjalankan Ibadah,"harap Bupati (era)