Hari kedua Jadi PJ Bupati, Bachyuni Langsung "Gercep" Sidak RS Ahmad Ripin

Selasa, 24 Mei 2022 - 20:46:21


Pj Bupati Bachyuni saat Sidak di RS Ahmad Ripin Sengeti
Pj Bupati Bachyuni saat Sidak di RS Ahmad Ripin Sengeti /

SENGETI- Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH langsung gerak cepat (Gercep) melakukan tugasnya sebagai orang nomor satu di Bumi Sailun Salimbai, dimana di hari kedua menjadi Pj Bupati dirinya langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak).

Dimana Sidak yang dilaksanakan oleh Bupati Bachyuni adalah di RS Ahmad Ripin Sengeti, di RS milik Pemkab Muarojambi ini Pj Bupati melihat seluruh kondisi ruangan yang ada di RS tersebut untuk melihat pelayanan kesehatan masyarakat.

Pj Bupati Bachyuni yang ditemani oleh beberapa Kepala OPD ini Sidak ke RS Ahmad Ripin Sengeti diketahui sekitar pukul 18.15 WIB, dalam Sidak ini Bachyuni melihat seluruh ruangan baik ruang perawatan maupun ruang kerja para Nakes.

"Iya tadi dadakan saja saya ingin melihat kondisi di RS Ahmad Ripin ini, Alhamdulillah sejauh ini masih terbilang cukup, namun memang masih ada beberapa kekurangan yang harus segera diperbaiki,"ujar Bachyuni.

Lebih lanjut, Pj Bupati Bachyuni mengatakan bahwa beberapa kekurangan yang ditemukan tadi dalam sidak akan dilakukan perbaikan sehingga kedepannya pelayanan, Sarana dan Prasarana akan menjadi lebih baik.

"Insya Allah akan kita lakukan perbaikan pada kekurangan yang ada tadi, nanti akan dicarikan solusinya dan dibicarakan dengan Instansi terkait, pelayanan kesehatan adalah sebuah tugas yang harus saya jalani sebagai Pj Bupati agar masyarakat Muarojambi dapat menikmati fasilitas kesehatan yang memadai,"pungkas Bachyuni.(era)