Pj Bupati Bachyuni Beserta Forkopimda Ikuti Upacara Kesaktian Pancasila Secara Online

Rabu, 01 Juni 2022 - 10:43:24


Pj Bupati beserta Forkopimda Mengikuti Upacara Hari Kesakitan Pancasila Secara Online
Pj Bupati beserta Forkopimda Mengikuti Upacara Hari Kesakitan Pancasila Secara Online /

SENGETI - Memperingati Hari Kesakitan Pancasila Tahun 2022 ini, Pemkab Muarojambi melaksanakan Upacara Kesaktian Pancasila, namun tahun ini Upacara dilakukan secara Online dengan mengikuti Upacara yang dilaksanakan oleh Presiden RI.

Upacara ini diikuti secara langsung oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH beserta Forkopimda yaitu Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Kejari Muaro Jambi, Pabung dan Sekda Muaro Jambi.

Pj Bupati mengikuti Upacara secara Online pada Rabu (1/6) pagi bertempat di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, acara berlangsung lancyran Khidmat hingga upacara selesai dilaksanakan.

Usai acara, Pj Bupati mengatakan bahwa ini merupakan sebuah wujud dari tanggung jawab seluruh elemen dalam menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dalam menjalankan roda pemerintahan untuk mensukseskan pembangunan Daerah yang bermuara dengan kesejahteraan masyarakat Muarojambi.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar, tadi kami semua mengikuti Upacara secara Online, Insya Allah tidak mengurangi makna Kesaktian Pancasila yang menjadi dasar kehidupan bernegara dan bermasyarakat,"ujar Pj Bupati.

Lebih lanjut Pj Bupati mengatakan bahwa hari Kesaktian Pancasila ini hendaknya menjadi pemupuk semangat untuk menjalankan roda pemerintahan untuk membangun infrastruktur dan Kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi. 

"Tentu kami berharap agar peringatan ini juga semakin mengentalkan semangat Pancasila dalam diri seluruh warga Negara Indonesia, sehingga Pancasila akan dijadikan pedoman dalam berkehidupan sosil di masyarakat, terimakasih kepada Forkopimda yang telah ikut hadir dalam upacara secara Online ini,"pungkas Pj Bupati Bachyuni.(era)

Penulis: Daniel
Editor: El