Ketua PKK Muarojambi Lantik TP PKK Taman Rajo

Kamis, 16 Juni 2022 - 14:19:01


/
SENGETI- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi Nyi Faradillah Zahara Bachyuni melantik Ketua TP PKK Kecamatan Jaluko, TP PKK Taman Rajo dan TP PKK Kecamatan Sungai Bahar. 
Pelantikan Tiga Pengurus TP PKK Kecamatan ini, digelar di Halaman Kantor Camat Taman Rajo, Kamis 16 Juni 2022 kemarin.
Usai melantik Tiga Pengurus TP PKK Kecamatan, Nyi Faradillah Zahara Bachyuni menyampaikan kepada pengurus yang telah dilantik agar dapat menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh. 
Selain itu, Ketua TP PKK Kabupaten Nyi Faradillah juga meminta agar TP PKK Kecamatan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi dapat menjalankan 10 tugas pokok program PKK, serta dapat mengaktifkan kembali Kader kader PKK yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Muaro Jambi yang ada di Desa - desa.
"Harapan saya, semua kader bisa bersinergi dalam berbagai program organisasi wanita lainya dalam rangka mengurai berbagai masalah yang dihadapi wanita masa kini," harap Nyi Faradillah Zahara Bachyuni Ketua TP PKK Muaro Jambi.
Usai Melantik Pengurus TP PPK Tiga Kecamatan, Nyi Faradillah Zahara berkesempatan meninjau acara Stan hasil kerajinan dari TP PKK Kecamatan Taman Rajo. (era)