Selain Puskesmas, Pj Bupati Bachyuni Juga Sidak Kantor Camat Jaluko

Senin, 27 Juni 2022 - 16:49:05


Pj Bupati Bachyuni ditemani Staf Kantor Camat Jaluko melihat keadaan bangunan Kantor Camat
Pj Bupati Bachyuni ditemani Staf Kantor Camat Jaluko melihat keadaan bangunan Kantor Camat /

SENGETI - Selain melakukan pantauan Pelayanan Kesehatan, tak lupa Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH juga melakukan kunjungan ke Kantor Camat Jambi Luar Kota, kunjungan ini dilakukan pada Senin (27/6) pagi.

Dalam kunjungan ini, Pj Bupati berbincang dengan staf Kantor Camat Jaluko terkait beberapa prosedur pelayanan administrasi masyarakat yang ada di Jaluko.

Di Kantor Camat dengan Jumlah penduduk paling besar di Muaro Jambi ini, Pj Bupati melihat keadaan bangunan kantor dan keadaan ruangan para staf dan ruang rapat yang ada di kantor tersebut.

Dengan ditemani oleh Staf Kantor Camat Jaluko, Pj Bupati meminta agar ada usulan perbaikan beberapa fasilitas yang ada agar tidak ada kendala dalam bekerja melayani masyarakat Muarojambi.

"Sama dengan di Puskesmas Sungai Duren tadi, di Kantor Camat ini juga membutuhkan beberapa perbaikan dan fasilitas tambahan, Insya Allah akan kita lakukan pembenahan baik fasilitas fisik maupun sistem yang mendukung proses pelayanan masyarakat,"urai Pj Bupati Bachyuni.(era)