Usai Puskes, Kantor Camat, Ternyata Kantor Lurah Pijoan Juga di Kunjungi Pj Bupati

Senin, 27 Juni 2022 - 17:03:10


Kedatangan Pj Bupati Bachyuni disambut hangat oleh Staf Kantor Lurah Pijoan
Kedatangan Pj Bupati Bachyuni disambut hangat oleh Staf Kantor Lurah Pijoan /

SENGETI - Ternyata tak hanya Puskesmas Sungai Duren dan Kantor Camat Jaluko saja yang dikunjungi oleh Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH, Kantor Lurah Pijoan juga didatangi oleh Bachyuni.

Di Kantor Lurah Pijoan, Pj Bupati disambut hangat oleh seluruh Staf Kantor Lurah Pijoan, dimana kunjungan ini dirasa sangat Istimewa mengingat sangat jarang Kantor Lurah dikunjungi oleh Kepala Daerah.

Dalam kunjungan ini, Pj Bupati yang menggunakan setelan Baju Dinas ASN lengkap dengan Caping Bupati ini berbincang santai namun serius dengan seluruh staf Kantor Lurah Pijoan.

Dalam dialog ini, Pj Bupati menanyakan perkembangan dan kendala yang dihadapi oleh kantor Lurah dalam melayani masyarakat Kelurahan Pijoan selama ini.

Pj Bupati juga menampung seluruh aspirasi yang disampaikan oleh staf Kantor Lurah dan mengatakan akan segera menjalankan aspirasi tersebut melalui usulan yang nantinya akan disampaikan kepada pihak Legislatif.

"Semua aspirasi akan kita tampung, yang bisa dilakukan dengan kebijakan akan segera dijalankan namun terkait dengan aspirasi yang menyangkut Infrastruktur tentu akan diusulkan lewat Legislatif yang jelas semua akan saya lakukan seoptimal mungkin agar masyarakat Muarojambi mendapatkan pelayanan yang Prima dari seluruh Jajaran Pemkab Muarojambi,"pungkas pria yang juga adalah Kepala BPBD Provinsi Jambi ini.(era)