Pj Bupati Muarojambi Dampingi Gubernur Serahkan Sapi Kurban Dari Presiden RI

Sabtu, 09 Juli 2022 - 18:43:42


Gubernur Jambi beserta Pj Bupati Bachyuni menyerahkan Sapi Kurban dari Presiden RI
Gubernur Jambi beserta Pj Bupati Bachyuni menyerahkan Sapi Kurban dari Presiden RI /

SENGETI- Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah SH MH mendampingi Gubernur Jambi Al Haris menyerahkan bantuan Sapi kurban dari Presiden Republik Joko widodo ke Masyarakat Desa Sipin Teluk Duren Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi.

Penyerahan dilakukan pada Sabtu (9/7) pagi yang dalam penyerahan ini dihadiri oleh  ratusan masyarakat Desa Sipin Teluk Duren.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, bahwa sapi diberikan untuk merayakan Idul Adha diberikan oleh Presiden Rebuplik Indonesia Joko widodo. Sapi ini disebar disetiap provinsi. "Hari ini saya menyerahkan Sapi dari Presiden, Desa penerima ditentukan langsung oleh Pemerintah Pusat, semoga sapi ini dapat bermanfaat dengan baik bagi penerimanya,"ujar Gubernur Al Haris.

Sementara itu Kepala Desa Hendriyanto, menyampaikan ucapan terimakasi kepada pemerintah pusat Presiden dan pemerintah provinsi jambi. "Terima kasih Pak Presiden, Desa kami mendapatkan berkah tahun ini dengan menerima Sapi Kurban, semoga berkah bagi Presiden dan masyarakat kami,"tutur Kades.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni dalam kesempatan tersebut juga mengatakan bahwa atas Nama Pemkab Muarojambi mengucapkan terimakasih kepada Presiden RI yang tahun ini menyerahkan Sapi Kurban untuk masyarakat Muarojambi.

"Kami berharap bantuan seperti ini dapat disalurkan kepada yang berhak dan peringatan Hari Raya idul Adha tahun ini berjalan lebih bermakna,"pungkas Bachyuni.(era)

 

Penulis: Daniel
Editor: El