Kunjungi Kecamatan Bahar Selatan, Pj Bupati Bachyuni ajak Kades Dialog Pembangunan Daerah

Kamis, 28 Juli 2022 - 09:45:17


Pj Bupati Bachyuni berpoto bersama Camat dan Kades se Kecamatan Bahar Selatan
Pj Bupati Bachyuni berpoto bersama Camat dan Kades se Kecamatan Bahar Selatan /

SENGETI - Rabu siang (27/07/22) disela kesibukannya Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH nelakukan kunjungan kerja ke Kantor Camat Bahar Selatan, disambut langdung oleh Camat Bahar Selatan Tusiyem, SE beserta staf.

Pada kunjungan ini Pj. Bupati Bachyuni melakukan diskusi bersama para Kepala Desa se-Kecamatan Bahar Selatan, didampingi Kadis PUPR Muaro Jambi Yultasmi, Kadis Kesehatan Afif Udin, dan Kasat Pol PP Indra.

Kunjungan ini bertujuan untuk menyerap ataupun menampung masalah yang ada di Kecamatan tersebut, seperti masalah inprstruktur jalan, masalah pendidikan agar menambah lokal kelas belajar, masalah kesehatan agar mengisi bidan desa yang lagi kosong, masalah tapal batas antara Kabupaten Muaro Jambi dengan Kabupaten Batanghari, dan masalah lainnya.

Acara tersebut dilaksanakan di ruang pola kantor Camat Bahar Selatan, dalam kesempatan itu Pj Bupati menanyakan secara umum keadaan infrastruktur baik fisik maupun non fisik yang ada di wilayah Bahar Selatan.

"Tadi saya berdiskusi dengan Camat Bahar Selatan dan seluruh kades yang ada di Bahar Selatan, kami berdialog tentang keadaan infrastruktur yang ada di setiap Desa dan beberapa masalah lain, tadi semua sudah ditampung dan akan kami masukkan dalam daftar yang menjadi prioritas sesuai kemampuan anggaran,"ujar Pj Bupati.(era)