Sidak ke RS Gelam, Pj Bupati Minta Manajemen RS Harus Disiplin

Sabtu, 03 September 2022 - 13:09:59


Pj Bupati Bachyuni saat melihat pelayanan kesehatan masyarakat di RS Sungai Gelam
Pj Bupati Bachyuni saat melihat pelayanan kesehatan masyarakat di RS Sungai Gelam /

SENGETI - Kerja keras Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH untuk melanjutkan pembangunan pemerintahan Bumi Sailun Salimbai terus gencar dilaksanakan.

Dimana sektor pelayanan kesehatan Publik menjadi sorotan utama yang harus di optimalkan, upaya itu diwujudkan dengan melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) dimana terbaru Pj Bupati Muaro Jambi melakukan Sidak di RS Sungai Gelam di Petaling pada Sabtu (3/9) pagi.

Di Sidak ini, Pj menemukan bahwa masih rendahnya disiplin dari pihak manajemen RS dalam melayani masyarakat Sungai Gelam, terlihat saat di sidak beberapa orang manajemen RS yang tak hadir di saat jam kerja pelayanan masyarakat.

Nmaun secara umum pelayanan di RS Sungai Gelam ini terbilang cukup baik, namun akan lebih biak lagi jika ditunjang dengan Disiplin manajemen yang baik.

"Alhamdulillah secara umum pelayanan masyarakat dapat dikatakan baik, namun disiplin manajemen masih harus sangat ditingkatkan agar dapat semakin menunjang optimalisasi pelayanan kesehatan masyarakat,"ujar Pj Bupati Bachyuni usai Sidak di RS Gelam

Lebih lanjut, Pj Bupati mengatakan bahwa disiplin ini menjadi PR besar bagi dirinya untuk melakukan perbaikan dengan menekankan Disiplin ketat sesuai jam kerja yang ditetapkan.

"Nanti akan saya panggil pihak manajemen RS Sungai Gelam ini, saya akan minta komitmen mereka agar dapat lebih disiplin dalam bekerja agar pelayanan kesehatan semakin baik,"pungkas Bachyuni.(era)

Penulis: Daniel
Editor: El