Pj Bupati Bachyuni : Selamat atas Kenaikan Pangkat Brigjen Pol Singgamata

Jumat, 30 September 2022 - 19:12:11


/

SENGETI - Sebuah apresiasi yang tinggi diberikan oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH atas kenaikan pangkat Kombespol Singgamata, S.I.K., M.H yang naik pangkat satu tingkat menjadi Brigjen Polisi.

Pj Bupati memberikan selamat kepada Pria yang saat ini menjabat sebagai Kepala Satuan Manggala Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) itu, Singgamata resmi naik pangkat pada 29 September lalu. Kenaikan pangkat dia sesuai dengan surat telegram Kapolri nomor STR/722/IX/KEP./2022 tanggal 29 September 2022.

"Selamat kepala adinda Singgamata atas promosinya menjadi Brigadir jendral. Sukses selalu ya,"ucap Pj Bupati Muaro Jambi

Dengan naiknya pangkat itu, Bachyuni berharap Singgamata tetap menjadi insan yang berguna dan bermanfaat bagi orang banyak. "Sukses selalu, tetap menjadi panutan bagi banyak orang," katanya.

Brigjen. Pol. Singgamata, S.I.K., M.H. adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 8 Agustus 2022 mengemban amanat sebagai Kasat Manggala IPDN.

Alumni Akpol Tahun 1995 ini juga pernah menjadi Ajudan dari Presiden SBY, Singgamata juga berpengalaman dalam bidang Lantas. Jabatan terakhirnya sebelum diangkat menjadi kasat Manggala IPDN adalah Kabagrenmin Korlantas Polri, Brigjen Singamata ini adalah adik kandung dari Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH.(era)