Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Makrab Gema Muja 2022

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 11:36:24


/

SENGETI - Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bhakti menghadiri kegiatan makrab ( masa keakraban) mahasiswa dari gerakan mahasiswa Muaro Jambi ( Gema Muja) yang dilaksanakan pada Sabtu (08/10).

Selain Ketua DPRD Muaro Jambi juga turut hadir Sekda Budi Hartono yang dalam hal itu mewakili Pj Bupati membuka kegiatan makrab , Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja dan tamu undangan lainnya. 

Ketua DPRD Yuli Setya Bhakti dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan adik- adik dari gerakan mahasiswa Muaro Jambi . " Saya mengucapkan terimakasih atas undangannya " Ujar Yuli 

Dirinya juga berharap dengan adanya Gema muja ini dapat membantu pemerintah kabupaten Muaro Jambi menjadi lebih baik lagi. Selain itu Ketua DPRD Muaro Jambi juga berkesempatan memberikan materi 4pilar Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika. 

"Semoga hal-hal positif seperti ini tetap terus dijalankan oleh pemuda penerus generasi Bangsa sehingga meminimalisir kegiatan negatif yang belakangan kerap terjadi,"pungkas Yuli.(era)